Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Hadiri Rembug Warga Binaan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.jd- Bhabinkamtibmas Kel Grendeng Aipda Didit M Utomo telah menghadiri acara Rembug Warga binaan, Kamis (2/1/2020).

Hadir dalam kegiatan antara lain : Lurah Grendeng Bpk Edie Yusuf beserta perangkat, Ketua LPMK Kel Grendeng Bpk Gunawan Purboyo, SH.,
Ketua RT dan RW se Kel Grendeng, Ketua BKM Mandiri Kel Grendeng Bpk Susilo, ST, Anggota KSM sejahtera 1 dan 2 Kel Grendeng, dan Bhabinkamtibmas Aipda Didit M Utomo.

Kapolresta Banyumas Kombes Whisnu Caraka SIK.,melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sudarsono SH..H.,mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas Aipda Didit M Utomo telah menghadiri kegiatan Rembug Warga Tahunan diadakan rutin setiap tahunnya untuk membahas pengerjaan proyek yang telah dan akan dilaksanakan di wilayah kel Grendeng.

“Tahun 2019 BKM Mandiri kel Grendeng Kec purwojerto Utara mendapatkan alokasi dana BPM ( Bantuan Pemerintah untuk Masyarakat ) sebesar Rp. 1.000.000.000,- ( satu milyar rupiah )”,paparnya.

Kegiatan berfokus pada penanganan sanitasi lingkungan dan air bersih di lingkungan SK ( wilayah RT 1,2,3,4 RW 5 dan RT 3,4 RW 6 ).
Dilaksanakan oleh KSM Sejahtera 1 dan KSM Sejahtera 2.

(Riyadi Humas Polsek Purwokerto Utara/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538