Headline

Bhabinkamtibmas Sambangi Kader Posyandu, Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Danaraja Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Bripka Galih Umar Singgih sambangi kader Posyandu Desa Danaraja, Kecamatan Banyumas, Kab. Banyumas, Rabu (05/08/2020).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas bersama Kader Posyandu serta Team KBS Desa Danaraja dan team kesehatan Puskesmas sambil memberikan pesan kamtibmas agar para Ibu memperhatikan petunjuk dari team kesehatan agar anak – anak sehat sebagai penerus Bangsa serta tetap menerapkan SOP Protokol Kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19.

Segala kegiatan yang ada di desa binaan, Bhabinkamtibmas mengupayakan untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat guna memberikan pelayanan dan rasa aman kepada masyarakat, senantiasa berkolaborasi dengan steak holder yang ada di desa.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H saat di komfirmasi menyampaikan bahwa ” kegiatan- kegiatan dalam masyarakat memang diupayakan selalu di hadiri oleh Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Babinsa serta pam swakarsa yang ada di desa binaannya masing – masing.

“Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan, masyarakat akan merasa tenang dan nyaman”

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538