Headline

Cegah Covid 19, Muspika Baturraden Banyumas Laksanakan Penertiban Masker

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H bersama Muspika Baturraden dan anggota laksanakan penertiban masyarakat keluar rumah tanpa masker, Senin (03/08/2020).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Wisnu Charaka, S.I.K melalui Kapolsek Baturraden AKP Mugiono, S.H menjelaskan bahwa operasi masyarakat keluar rumah tanpa masker dikandung maksud untuk ikut membantu program pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona.

“Upaya operasi penertiban orang yang keluar rumah tanpa masker agar masyarakat tertib untuk mencegah penyebaran covid 19 dan sasarannya tadi dilaksanakan di JL. Raya Baturraden ikut Desa Rempoah Kecamatan Baturraden Kab. Banyumas tepatnya depan Kantor kecamatan Baturraden dengan hasil 40 orang terjaring tidak menggunakan masker dengan benar,”jelas Kapolsek.

“Hal itu dilakukan secara rutin setiap hari dan waktu serta tempatnya berpindah pindah di wilayah Baturraden agar masyarakat benar benar sdh tertib dan mengikuti himbauan dari pemerintah,”tambah Kapolsek.

(Syafawi, S.H, Humas Polsek Batuurraden/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538