Cegah Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Polsek Wangon Banyumas Berikan Himbauan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk mencegah kenakalan remaja Bhabinkamtibmas Desa Jurangbahas, Polsek Wangon, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, AIPTU Sadim melaksanakan sambang ke Desa binaannya memberikan himbauan kepada para pemuda yang sedang nongkrong nongkrong di pinggir jalan di Desa Jurangbahas, Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas. Selasa (04/08/2020).

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usia remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada para kalangan remaja tentang bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas serta penyalahgunaan media sosial, dan juga menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran virus corona.

Kapolresta Banyumas Kmbes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Wangon AKP Suprijadi, S.H, mengatakan bahwa, “Kegiatan Bhabinkamtibmas dilaksanakan selain untuk memantau daerah rawan terjadinya gangguan kamtibmas, juga diimbangi dengan penyampaian himbauan kamtibmas kepada para remaja supaya tidak terjerumus kedalam kenakalan remaja dan turut berpartisipasi menjaga kamtibmas serta turut andil dalam mencetak generasi penerus bangsa yang berguna,”ujar Kapolsek Wangon.

(Foriko Adhi Humas Polsek Wangon/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version