Headline

Dengar Mitra Kerja Sakit Bhabinkamtibmas Polsek Sumpiuh Banyumas Jenguk Di Kediaman

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id, – Dalam pelaksanaan tugas untuk menjaga silahturahmi dengan warga dilingkungan tempatnya bertugas, Bhabinkamtibmas harus memiliki kedekatan yang baik dengan mitra kerja maupun warga binaannya.

Seperti halnya Bhabimkamtibmas Polsek Sumpiuh Polresta Banyumas Aiptu Edi Danisworo, mendengar salah satu mitra kerja dalam keadaan sakit, disela-sela pelaksanaan tugas sambang. Mereka menjenguk bapak Atmo selaku juru kebon Kantor Desa Lebeng, yang sedang dirawat di rumahnya di Rt 08/01 Desa Lebeng, Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas, Kamis (02/01/2020).

Kedatangan Bhabinkamtibmas Aiptu Edi Danisworo, untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya.

Dalam kesempatan tersebut, Aiptu Edi Danisworo juga menyampaikan Doa agar yang bersangkutan diberikan kesembuhan dan kesehatan dari Tuhan Yang Maha Esa dalam proses penyembuhan serta berpesan kepada keluarganya untuk sabar, tabah dan merawat Bapak Atmo dengan sebaik-baiknya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH mengatakan hal ini merupakan wujud empati dan simpati terhadap salah satu mitra kerja.

“Anggota kami datang untuk memberi dukungan moral sebagai bentuk kekompakan dan keharmonisan dalam kebersamaan membangun sinergitas kemitraan untuk mewujudkan kondusifitas kamtibmas di desa,” ujarnya.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538