Ingatkan Kehati-hatian Dalam Bekerja, Kapolsek Banyumas Sambangi Bengkel Las

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Soetrisno, S.H melaksanakan sambang desa dan menyambangi Bengkel Las milik Bpk. Hartono di Desa Danaraja Rt 02 Rw 01, Kecamatan Banyumas, Kabupaten Banyumas, Kamis (06/08/2020).

Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H, memberikan pesan dan himbauan kepada pemilik Bengkel Las dan juga para pekerja di Bengkel Las agar berhati – hati dalam bekerja, mengingat peralatan yang digunakan untuk bekerja berhubungan Api dan juga listrik serta juga jangan lupa pakai pelindung untuk keselamatan diri seperti Kacamata dan masker.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H menuturkan menjaga situasi kamtibmas yang tetap aman dan kondusif dapat terwujud salah satunya dilakukan dengan melaksanakan sambang, karena kegiatan sambang ke semua elemen masyarakat sangat di perlukan di samping untuk memantau situasi di wilayah Desa juga dapat menyerap berbagai informasi dalam masyarakat sehingga Kehadiran Polri benar-benar dirasakan oleh masyarakat.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version