Headline

Jalin Keakraban Polsek Sumpiuh Banyumas Dan Koramil 10 Sumpiuh Latihan Bola Volly Bareng

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id, – Polsek Sumpiuh Polresta Banyumas dan Koramil 10 Sumpiuh melakukan kegiatan latihan bola voli yang merupakan momentum kebersamaan antar Instansi di wilayah Sumpiuh, Jum’at (03/01/2020).

Acara tersebut dimeriahkan oleh PT Sayangseri yang juga ikut melakukan latihan bola volly bersama, hal ini merupakan bagian dari sinergitas, kebersamaan dalam melakukan giat olahraga bola volly.

Kegiatan tersebut merupakan ajang untuk menjalin silahtutahmi antara TNI dan Polri serta PT Sayangseri di Kecamatan Sumpiuh.

Kegiatan yang diikuti oleh Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH beserta anggota, Ndanramil 10 Sumpiuh Kapten Arm Catur Hadi beserta anggota dan Kepala PT Sayangseri beserta karyawan berlangsung sangat meriah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka,S.I.K.melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH mengatakan kegiatan tersebut dilaksanakan rutin selain untuk latihan olah raga volly dan membantu sinergitas antara TNI dan Polri serta PT Sayangseri di Kecamatan Sumpiuh, ucapnya.

“Melalui kegiatan olahraga bersama seperti ini, maka akan lebih mendekatkan antar intansi untuk menjaga kamtibmas,” ungkapnya.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538