Headline

Jalin Kedekatan, Kapolsek Banyumas Dialogis dengan Penjual Tembakau

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Saat harga tembakau mahal biasanya sering terjadi pencurian tembakau, untuk mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Soetrisno, S.H melaksanakan patroli, sambang dan dialogis dengan penjual tembakau di Pasar Banyumas, Selasa (04/08/2020).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H saat di konfirmasi mengatakan bahwa Kegiatan Patroli, sambang kali ini dengan sasaran pada penjual tembakau karena saat ini harga tembakau mulai mahal dan saat harga tembakau mulai mahal seperti saat sekarang, kemungkinan pencurian tembakau akan semakin meningkat dan untuk mengantisipasi hal tersebut Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno SH akan secara rutin melaksanakan patroli dan sambangi penjual tembakau bahkan di gudang gudang tembakau yang ada di Kec Banyumas”. Tandasnya.

Kapolsek juga berpesan kepada penjual tembakau apabila menjumpai hal-hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera melapor dan menghubungi Polsek Banyumas.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538