Headline

Jalin Silaturahmi, Kapolresta Banyumas Kunjungi PD Muhammadiyah Kab. Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka SIK, melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke PD Muhammadiyah Banyumas, Kamis sore (3/1/2020).

Dalam kunjungannya Kapolresta Banyumas disambut oleh Dr. H. Ibnu Hasan, M.Si. Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Banyumas, Dr. H. Abdul Aziz Nasihuddin, M.M.,MH. Wakil Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Banyumas dan Sabar Waluyo Direktur Lazismu Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka S.I.K., dalam silaturahminya mengatakan bahwa maksud kedatangannya kesini untuk menjalin tali silaturrahmi dengan Tokoh-tokoh Masyarakat Banyumas serta Forkompimda dengan maksud membangun sinergi yang kuat sehingga dapat tercipta situasi yang kondusif di wilayah Kab. Banyumas.

“Kami memperkenalkan diri sebagai warga baru diBanyumas yaitu sebagai Kapolresta, selain sebagai silaturahmi sekaligus membangun sinergitas byang kuat demi terciptanya Banyumas yang aman dan kondusif”, ungkap Kapolresta.

Disisi lain, Dr. H. Ibnu Hasan, M.Si. Ketua PD Muhammadiyah Kabupaten Banyumas mengucapkan terimakasih atas kunjungannya bapak Kapolresta Banyumas ke PD Muhammadiyah Banyumas, kedatangan bapak merupakan suatu kehormatan.

“Selama ini kami sudah terbiasa bekerjasama dengan Polresta Banyumas dalam beberapa kegiatan dan siap meningkatkan kerjasama dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas Kabupaten Banyumas yang aman dan kondusif. Selain itu Pada tanggal 19 Januari 2020, kami berencana akan meresmikan Kantor PD Muhammadiyah Banyumas, mudah-mudahan Bapak Kapolresta Banyumas bisa hadir langsung dalam acara tersebut.

Usai kegiatansilaturahmi di PD Muhammadiyah, Kapolresta Banyumas melaksanakan silaturahmi kepada tokoh Agama selanjutnya.

(PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538