Headline

Jalin Silaturahmi Kapolsek Wangon Banyumas Bersama Kanit Reskrim Kanit Intel Laksanakan Penggalangan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kepala Kepolisian Sektor Wangon, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, AKP Suprijadi, S.H, bersama Kanit Intel dan Kanit Reskrim melaksanakan penggalangan dan sambang dengan PT. BRF bertemu dengan Saudara Rio di Kecamatan Wangon, Kabupaten Banyumas. Rabu (05/08/2020).

Kegiatan penggalangan dan sambang tersebut dimaksudkan untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan Polri.

Dalam pelaksanaan penggalangan dan sambang tersebut Kapolsek Wangon AKP Suprijadi, S.H, Kanit Reskrim dan kanit Intelkam menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Sdr. Rio selaku pemilik PT. agar ikut berperan aktif dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah Hukum Polsek Wangon.

Selain dari pada itu dalam melaksanakan kegiatan penggalangan dan sambang dengan PT. BRF tersebut juga memberikan himbauan2 dan pesan-pesan kamtibmas agar jangan mudah percaya dengan berita yang belum jelas kebenaranya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Wangon AKP Suprijadi, S.H, mengatakan kegiatan Ini merupakan upaya Polsek Wangon dalam mengajak pihak pihak perusahaan agar ikut aktif menciptakan kamtibmas.

“Dengan dilaksanakan sambang dan penggalangan tersebut diharapkan Polri akan semakin dekat dengan masyarakat agar tercipta rasa aman sehingga masyarakat akan memberikan segala informasi yang berguna bagi Polri.”ujar Kapolsek Wangon.

(Foriko Adhi Humas Polsek Wangon/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538