Headline

Kapolsek Purwokerto Timur Banyumas dan Bhabinkamtibmas Hadiri Giat Verifikasi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Hari Rabu (5/08/2020) pukul 10.00 WIB, Kapolsek Purwokerto Timur, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, Kompol Noor Yadhi, S.H.,M.H dan Bhabinkamtibmas AIPTU Sugeng Paryanto menghadiri giat verifikasi tim gugus covid Kabupaten Banyumas bertempat di ruang pertemuan Hotel Java Heritage Purwokerto.

Kegiatan ini merupakan upaya dari Tim gugus covid Kabupaten Banyumas dalam masa adaptasi kebiasaan baru dalam era pandemi covid-19 untuk mencegah penyebaran covid-19.

Bapak Fatikul dan kawan kawan menjelaskan giat verifikasi ini bertujuan untuk memantau dan memberikan edukasi kepada masyarakat berkaitan dengan akan dilaksanakan acara hajatan Bapak Ir. Didi Rutweianto, M.Si. yang akan di laksanakan di ruang Ambalika Resto Hotel Java Heritage Purwokerto.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Noor Yadhi, S.H.,M.H, menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah guna
mendukung kondusifitas kamtibmas serta menjaga kesehatan untuk meminimalizir penyebaran covid-19 dengan selalu mengindahkan protokol kesehatan dalam acara hajatan di masyarakat.

(Daryanto Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538