Kapolsek Purwokerto Timur Bersama Anggota Melaksanakan Operasi Masker

Tribratanews.banyumas.poldajateng.go.id – Hari Rabu (05/08/2020), dimulai pukul 08.30 s.d 10.30 WIB, di Jalan Kolonel Sugiri, tepatnya di depan TPU Cikebrok ikut Kelurahan Kranji, Kecamatan Purwokerto Timur, Kapolsek Purwokerto Timur, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, Kompol Noor Yadhi, S.H.,M.H bersama anggota dan Koramil 01 Purwokerto dan Kecamatan melaksanakan Operasi Penertiban Penggunaan Masker.

Kegiatan tersebut dilaksanakan secara gabungan antara Kecamatan Purwokerto Timur, Polsek Purwokerto Timur dan Koramil 01/Purwokerto yang bertujuan untuk menertibkan masyarakat dalam penggunaan masker, sebagai upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Purwokerto Timur pada khususnya dan Kabupaten Banyumas pada umumnya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Noor Yadhi, S.H.,M.H, menjelaskan maksud dan tujuan dari kegiatan tersebut adalah guna meminimalisir penyebaran virus covid 19 dengan semaksimal mungkin agar wilayah kabupaten banyumas dapat terjaga dari Corona.

Peran serta mahasiswa yang sedang melaksanakan KKN juga turut serta membantu kegiatan operasi masker ini diantaranya dari Mahasiswa KKN Unsoed Purwokerto, Mahasiswa KKN UMP Purwokerto, Mahasiswa KKN IAIN Purwokerto.

Kegiatan operasi penertiban masker pada hari ini, dapat menjaring pelanggaran yang tidak menggunakan masker sebanyak 14 orang dan menandatangani surat pernyataan sebanyak 14 orang.

(Daryanto Humas Polsek Purwokerto Timur/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version