Headline

Ops Cipta Kondisi, Polsek Sumpiuh Banyumas Jelang Tahun Baru 2020

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Sumpiuh, Polresta Banyumas secara serentak melaksanakan operasi Cipta Kondisi dan Ops Kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (KKYD) di wilayah Hukum Polsek Sumpiuh pada hari Senin (30/12/2019).

Operasi Cipta Kondisi dipimpin Kanit Intel Aipda Arif Nugroho, dan anggota Aipda Sutrisno, Bripka Lanang Triyono, Brigadir Dedy Ardiandah, Brigadir Ginanjar dan Bripda Jefri,  dengan sasaran penjual miras yang beroperasi di wilayah Sumpiuh.

Dalam kegiatan operasi cipta kondisi dan KKYD, Polsek Sumpiuh berhasil mengamankan 10 liter ciu, 1 botol anggur merah, 1 botol bear prost, dari beberapa penjual diantaranya di rumah Bp Rico Larso, di rumah Bp Warsito, di rumah Sdri Negro.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri, S.H mengatakan kami menghimbau agar warga masyarakat menjelang tahun baru untuk selalu menjaga keamanan dan ketertiban bersama di lingkungan masing-masing.

“Tujuan dilaksanakan operasi cipta kondisi dan KKYD secara serentak di Wilayah Hukum Polsek Sumpiuh guna menjamin situasi kamtibmas yang kondusif menjelang tahun baru 2020”, ucapnya.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh / PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538