Headline

Polsek Kembaran Banyumas Amankan Final Turnanem Futsal

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Personil Polsek Kembaran, Polresta Banyumas, Polda Jateng Amankan Laga Final Turnamen Futsal DPD LDII Tahun 2019 di Score Futsal Dukuhwaluh Kembaran,  Senin (30/12/19).

Bertempat di lapangan Score Stadium Futsal Dukuhwaluh Kec.Kembaran telah dilaksanakan Final turnamen  Futsal DPD LDII Kab.Banyumas tahun 2019.

Laga Final Turnamen futsal DPD LDII Kab. Banyumas diselenggarakan dalam rangka untuk mempererat tali silaturahmi serta mewujudkan kerukunan dan kekompakan serta memupuk minat bakat prestasi olah raga dikalangan muda LDII di Kab. Banyumas dan sekitarnya.

Hadir dalam laga final futsal DPD LDII  Kab. Banyumas, Torik Exxo Ketua Asosiasi Futsal Prov Jateng,  H. Sutrano Ketua Harian PSSI Kab. Banyumas, H.Sutanto, M.B.A, Ketua LDII Kabupaten Banyumas,
Pengurus LDII Kabupaten Banyumas,  peserta dan suporter turnamen Futsal.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Kembaran AKP Sukiyah, S.H mengatakan agar pertandingan laga Final turnamen Futsal berlangsung lancar dan aman, pihaknya menempatkan personil pengamanan baik terbuka maupun tertutup di sekitar lokasi futsal.

“Pertandingan futsal DPD LDII dibagi 4 group  diikuti oleh 8 tim dari LDII Kabupaten Banyumas dan 8 tim tamu dari LDII wilayah Kedu, Pekalongan dan Semarang,  adapun Juara I Tim Futsal dari Semarang, Juara II Tim Futsal Kab. Tegal, Juara III dari Purwokerto”, ungkap Kapolsek.

“Dari pantauan dan pengamanan yang dilakukan anggota kami, pertandingan laga final berlangsung lancar dan aman”, imbuh Kapolsek.

(Lujeng Humas Kembaran/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538