Polsek Sumpiuh Banyumas Tingkatkan Patroli Malam Jelang Tahun Baru 2020

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Pasca Natal dan jelang Tahun Baru 2020 Anggota jaga Polsek Simpiuh, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah tingkatkan Patroli cipta kondisi diwilwyah hukum Polsek Sumpiuh, Selasa (31/12/2019).

Dalam rangka penciptaan kondisi wilayah yang aman dan kondusif Pasca Natal dan jelang Tahun Baru 2020, Anggota Jaga Polsek Sumpiuh Polresta Banyumas melakukan kegiatan preventif patroli cipta kondisi ke Obyek Vital yang dilaksanakan oleh Aiptu Suratman,dan Bripka Bahtiyar Rahman.

Aiptu Suratman dan Bripka Bahtiyar Rahman menyasar Obyek Vital diantaranya Pegadean Sumpiuh, SPBU Sumpiuh, Alfamart, Bank BRI Unit Sumpiuh dan pemukiman warga.

Dengan tetap mengedepankan tindakan preventif dan senyum sapa salam petugas dalam patroli berdialog kepada Satpam maupun masyarakat dan memberikan himbauan kamtibmas. dalam pelaksanaan patroli cipta kondisi tersebut tidak ditemukan hal – hal yang mengarah terhadap ancaman gangguan Kamtibmas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka,S.I.K melalui Kapolsek Sumpiuh AKP Sardjupri,SH dalam kesempatan itu membenarkan kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya tersebut.

“Kami himbau agar masyarakat ikut berperan Aktif dan bersama – sama menjaga Kamtibmas guna Meujudkan Situasi yang Aman dan Juga Kondusif”, ungkapnya Kapolsek.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version