Sambang Dan Koordinasi Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Ke SMP Negri 4 Banyumas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id — Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, BRIPKA Martiyus Cahyani, melaksanakan koordinasi dan komunikasi dengan Kepala Sekolah dan Guru piket di SMPN 4 Banyumas, Jum’at (07/08/2020).

Koordinasi yang dimaksudkan untuk antisipasi penyebaran Covid 19, pada saat pandemi seperti saat ini sehingga dalam pelaksanaan pembelajaran di lakukan dengan sistem daring dan tidak dengan tatap muka.

Kunjungan koordinasi yang diterima langsung Kepala SMPN 4, sekaigus menyampaikan himbauan sosialisasi Penerapan protokol Keselamatan pandemi untuk pencegahan penyebaran Covid 19 dilingkungan sekolah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H, sangat mengapresiasi kegiatan Bhabinkamtibmas yang tidak henti-hentinya melakukan sambang untuk memberikan himbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat tak terkecuali kepada pihak sekolah untuk mematuhi anjuran dan aturan pemerintah untuk tidak melaksanakan giat belajar mengajar dengan bertatap muka sampai pemerintah benar-benar mengumumkan bahwa situasi sudah aman dan bersih dari Virus Corona, Covid 19.” Pungkasnya.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version