Headline

Sambangi Peternak Ayam Potong, Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas Berikan Himbauan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, BRIPKA Martiyus Cahyadi melakukan sambang kepada Sdr. Koko pengusaha ayam potong di Desa Pasinggangan, Rt 01 Rw 08, Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas, Selasa (04/08/2020).

Kegiatan sambang ini dimaksudkan untuk lebih mendekatkan diri kepada warga khususnya pengusaha ayam.

BRIPKA Martiyus Cahyadi menghimbau kepada pemilik peternakan agar senantiasa menjaga kebersihan kandang agar tidak mencemari tetangga dan lingkungan sekitar oleh bau/kotoran yang di timbulkan ayam ternak tersebut.

”Jaga Kebersihan Kandang Pak, jangan sampai kotoran dan Bau mengganggu tetangga atau orang lain yang berada disekitar kandang dan lingkungan”ujar BRIPKA Martiyus Cahyadi. Seraya memeriksa surat ijin dari Desa maupun dari dinas kesehatan dan dinas peternakan serta ijin lingkungan.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H, saat dikonfirmasi diruang kerjanya menyampaikan kegiatan sambang/silaturahmi ke Desa-Desa tersebut merupakan agenda rutin para Bhabinkamtibmas guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan juga untuk langsung mendengar keluhan/laporan dari masyarakat secara langsung di lapangan.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538