Headline

Sambangi SPBU, Kapolsek Banyumas Ajak Karyawan Tingkatkan Kewaspadaan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Soetrisno, S.H melaksanakan kegiatan patroli dan dialogis dengan petugas SPBU Desa Kejawar, Kec. Banyumas, Kab. Banyumas, Rabu (05/08/2020).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H yang terjun langsung dalam kegiatan mengatakan bahwa kegiatan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat, selain di SPBU Kejawar, Kapolsek Banyumas juga melakukan patroli ke pemukiman penduduk, Pertokoan, perbankan, dan obyek vital yang lainnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan dan himbauan terkait keamanan dan ketertiban kepada petugas SPBU yang sedang bertugas agar tetap waspada dan berhati-hati mengingat hari sudah mendekati malam hari, karena merupakan waktu yang rawan akan terjadinya tindak kejahatan, sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Banyumas Polresta Banyumas tetap stabil aman dan kondusif.

“Kami juga meminta kepada petugas SPBU untuk terus waspada dan apabila ada hal-hal yang mencurigakan agar segera menghubungi ke Polsek Banyumas untuk penanganan selanjutnya,” jelas Kapolsek Banyumas

Kapolsek Banyumas menambahkan bahwa” dalam giat patroli dialogis ini dilakukan setiap hari dan selalu menyampaikan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap peredaran uang palsu.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538