Headline

Sampaikan Pesan Kamtibmas, Kapolsek Banyumas Bersama Danramil Sambangi Security PonPes Mifathusaalam

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Banyumas, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah AKP Soetrisno, S.H bersama Danramil 07 Banyumas Kapten Inf. Mulyanto melaksanakan sambang dan silaturahim ke Pondok Pesantren Miftahussalam, Selasa (04/08/2020).

Kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Kapolsek dan Danramil Banyumas adalah upaya dalam rangka silaturahmi dengan pihak yayasan pondok pesantren beserta para santri berkaitan dengan menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Banyumas.

Dalam kesempatan tersebut, selain silaturahmi Kapolsek Banyumas juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada Security, para pengurus dan santri.

“Dal kesempatan ini kami mengajak kepada penghuni Pondok pesantren dan security untuk selalu disiplin dan mematuhi aturan yang ada di lingkungan pondok pesantren, jauhi hal-hal yang bisa mengarah tindakan melawan hukum seperti tawuran, minum minuman keras & narkoba serta menolak hoax / berita bohong karena dapat menimbulkan kebencian, permusuhan, dan menyesatkan,”tuturnya.

Selain itu kami juga menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan menerapkan protokol kesehatan.

“Ditengah Pandemi Covid-19, kami himbau Agar memakai masker ketika keluar rumah dan mencuci tangan ketika akan atau setelah melakukan sesuatu.,”ujarnya.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Whisnu Caraka, S.I.K melalui Kapolsek Banyumas AKP Soetrisno, S.H mengatakan bahwa kegiatan yang di lakukannya bersama Danramil merupakan wujud sinergitas TNI-POLRI dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas diwilayah hukum Polsek Banyumas ,”kata Kapolsek.

“Hal tersebut sudah menjadi kegiatan rutin dan akan terus dilakukan secara berkesinambungan,”pungkasnya.

(Kresna Humas Polsek Banyumas/PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538