Waka Polsek Sumpiuh Banyumas Hadiri pengambilan Sumpah Janji Dan Pelantikan 2 Perangkat Yang Terpilih

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Waka Polsek Sumpiuh Polresta Banyumas Iptu Wasdi, S.H menghadiri Pengambilan Sumpah dan Pelantikan 2 perangkat Desa baru Desa Karanggedang bertempat di pendopo Balai Desa Karanggedang, Kec. Sumpiuh, Kab. Banyumas, Senin (30/12/2019).

Acara Pelantikan perangkat Desa tersebut dilantik langsung oleh Kades Karanggedang Bapak Andri. dengan dihadiri oleh Forkompincam Sumpiuh, Team fasilitator Kec. Sumpiuh, Panitia P3D, BPD Desa Karanggedang, Penggerak PKK, Karangtaruna, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan tamu undangan lainya.

Adapun ke 2 perangat Desa baru yang dilantik yaitu Saudara Sumiadi menjabat sebagai Kasi Kesejahteraan sementara Saudara Wahid Andrian Kusuma menjabat sebagai Kepala Urusan Keuangan.

Sekwilcam Sumpiuh dalam sambutanya mengatakan  Pemerintahan Kec. Sumpiuh mengucapkan terima kasih kepada segenap panitia mulai dari penjaringan hingga pelaksanaan pelantikan sehingga bisa berjalan lancar.

“Dari jumlah 63 peserta untuk mengisi 6 formasi jabatan perangkat desa namun hanya 2 yang bisa terisi, hal ini mencerminkan bahwa penjaringan yang dilakukan oleh Desa (P3D)  sudah bagus artinya profesional”, tuturnya.

Kapolresta Banyumas AKBP Whisnu Caraka, S.I.K melalui Waka Polsek Sumpiuh Iptu Wasdi, S.H mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru yaitu Saudara Sumiadi dan Saudara Wahid Andrian Kusuma semoga bisa menjalankan tugas dengan baik dan amanah.

“Saya mengucapkan Selamat Natal bagi bapak ibu yang merayakan, alhamdulillah selama perayaan Natal di wilayah Indonesia aman, Kami menghimbau kepada warga masyarakat Desa Karanggedang agar nanti dalam perayaan pergantian tahun tetap menjaga keamanan dan  ketertiban”, ungkapnya.

(Sutrisno Humas Polsek Sumpiuh/ PID Promoter Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version