Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara Banyumas Monitoring Swab Antigen secara Acak di Pertokoan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Utara, Polresta Banyumas Polda Jateng Aipda Deni Yulianto, S.H bersama Babinsa Sertu Muh. Tarom dan Bapak Karso Ketua FKK Pabuaran melaksanakan pendampingan kegiatan Swab antigen secara random untuk karyawan dan pengunjung di sebuah swalayan di Kelurahan Pabuaran Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas, Sabtu (22/01/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Purwokerto Utara Kompol Sambas S.H, menyampaikan bahwa pendampingan kegiatan swab antigen secara random di pertokoan dilaksanakan di Kecamatan Purwokerto Utara dalam rangka antisipasi dan pencegahan covid-19 di Banyumas.

“Kegiatan ini dilakukan dalam rangka pencegahan covid-19, selain melaksanakan pendampingan dalam kegiatan untuk Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan Kamtibmas dan himbauan prokes kepada karyawan dan pengunjung yang mengikuti kegiatan swab antigen,”jelas Kapolsek.

Kegiatan swab antigen dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Purwokerto Utara 2 bersama Ibu Erlin selaku Bidan Kelurahan Pabuaran Kecamatan Purwokerto Utara Kabupaten Banyumas.

(Achmad.D., Polsek Purwokerto Utara/PID Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version