Headline

Blue Light Patrol Polsek Purwokerto Timur Banyumas Cegah Peredaran Narkoba

tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Personel Polsek Purwokerto Timur, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan Blue Light Patrol (BLP) untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas, Kamis (17/03/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Purwokerto Timur Kompol Puji Nurochman, S.H., M.H mengatakan BLP yang dilaksanakan oleh Iptu Imam Santosa, Aiptu Gunawan, Aiptu Ahmad Kavilun dan juga Aipda Imam Wahyudi ini menempuh route Mako Polsek Purwokerto Timur – Jln. Overste Isdiman – Jln. Prof DR. Suharso – Jln. DR. Suparno – Jln. Kaliputih – Jln. Jend Sudirman – Jln. Masjid – Jln. Pungkuran  – Jln. Ragasemangsang – Jln. Gatot Subroto dan kembali ke Mako Polsek Purwokerto Timur.

“Disamping untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat, sasaran BLP antara lain peredaran narkoba dan miras, aksi premanisme, penyakit masyarakat, tindak pidana lain yang meresahkan, curat, curas dan curanmor, geng motor, pertokoan, perbankan dan juga masyarakat yang berkerumun di fasilitas umum”, terangnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538