Cegah Gangguan Kamtibmas Polsek Purwokerto Timur Banyumas Patroli Dan Pembagian Masker

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Guna mencegah adanya gangguan kamtibmas Polsek Purwokerto Timur, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan patroli. Kamis (06/01/22)

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Purwokerto Timur kompol Puji Nurochman, S.H., MH mengatakan kegiatan yang dilakukan oleh anggota ini selain untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas juga dilaksanakannya pembagain masker kepada masyarakat.

“Patroli kali ini anggota memberikan himbauan, woro-woro kepada masyarakat serta pedagang  agar tidak melakukan kegiatan yang berkerumun dan mematuhi batas jam malam untuk segera menutup kegiatan”. Ujar Kapolsek

Kapolsek Purwokerto Timur menambahkan bahwa kegiatan patroli ini dilaksanakan dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas, dalam kesempatan ini pula anggota memberikan himbauan dan penggalangan kepada instansi terkait dan unsur pemerintahan serta tomas, toga dan para pelaku usaha pedagang agar ikut membantu menciptakan sitkamtibmas (situasi keamanan ketertiban masyarakat) yang kondusif dan mematuhi prokes PPKM level 1.

Diharapkan dengan adanya kegiatan rutin ini tidak ada ruang gerak bagi pelaku premanisme di wilayah Purwokerto Timur dan wilayah hukum Polresta Banyumas sehingga masyarakat tetap merasa nyaman dan aman.

(PID Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version