Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Polsek Tambak Banyumas Turun ke Kios dan Toko Sembako

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Petugas Polsek Tambak, Polresta Banyumas, Polda Jateng melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng di Pasar dan kios di wilayah Kecamatan Tambak, Jumat (8/4/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Tambak AKP Wasdi, menyampaikan bahwa pihaknya cek ketersediaan minyak goreng dengan mengunjungi toko/kios yang menjual minyak goreng di wilayah Tambak.

“Kami melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng baik curah maupun kemasan pada kios dan toko grosir di wilayah Tambak. Selama pemantauan dan pengecekan ditemukan kelangkaan stok minyak goreng curah sedangkan untuk stok minyak goreng kemasan masih tergolong aman”, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pengecekan ini dilakukan mengingat saat ini banyak warga di wilayahnya yang beralih menggunakan minyak goreng curah. Hal tersebut disebabkan lantaran harga minyak goreng kemasan masih tinggi di pasaran.

“Saat ini konsumen lebih tertarik dengan minyak goreng curah mengingat harga lebih murah dibandingkan dengan minyak goreng kemasan,” ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version