Headline

Ciptakan Iklim Kondusif di Banyumas, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat Sambangi Kantor Lurah

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Dalam rangka meningkatkan kerjasama dan mempertajam informasi terkait situasi Kelurahan binaan, Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang ke Kantor Kelurahan Rejasari Jl. H. Mashuri No.36 Kecamatan Purwokerto Barat Kabupaten Banyumas, Rabu (16/3/22).

Kegiatan sambang ini dilaksanakan anggota Bhabinkamtibmas Polsek Purwokerto Barat Aiptu Deddy Setyo untuk bertemu perangkat Kelurahan Rejasari guna menjalin silaturahmi dan memupuk kemitraan yang sudah terjalin baik antara pemerintahan Kelurahan Rejasari dengan Polri.

Selain itu, kegiatan ini dilaksanakan guna berkordinasi dengan pihak Kelurahan terkait pelaksanaan Penyaluran Dana PKH Lansia sekaligus kegiatan Vaksinasi covid-19 oleh Puskesmas Purwokerto Barat bertempat di Aula Kelurahan Rejasari Kecamatan Purwokerto Barat.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Purwokerto Barat AKP Warsono, S. Sos menuturkan bahwa kegiatan sambang adalah salah satu metode Bhabinkamtibmas dalam rangka cipta kondisi, silaturahmi, jalin kemitraan dan wujud kehadiran Polri berada ditengah tengah masyarakat serta untuk berikan pelayanan Kepolisian.

“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara masyarakat dan Polri diharapkan dapat menciptakan iklim Kamtibmas yang aman dan kondusif” pungkasnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538