Dekatkan Diri dengan Masyarakat, Polsek Sokaraja Banyumas Gencarkan Patroli Dialogis

Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Polsek Sokaraja, Polresta Banyumas, Polda Jateng melaksanakan Patroli dialogis di Wilayah Hukum Polsek Sokaraja, Selasa (25/10/22).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, mengatakan bahwa kegiatan Patroli dialogis ini merupakan wujud kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat sekaligus menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif.

“Kami melaksanakan patroli dialogis meliputi pemukiman warga dan ditempat keramaian lainnya, tujuannya menciptakan komunikasi dan silaturahmi sehingga dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang beraktivitas, ” jelas Kapolsek.

Kapolsek menambahkan bahwa tidak hanya memberikan rasa aman dan nyaman, Patroli dialogis ini juga disertai dengan kegiatan sosial dengan berbagi paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Selain patroli dialogis, kami juga memberikan bantuan berupa 20 paket sembako untuk warga yang membutuhkan”, tambah Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version