Jelang Ramadhan 1443 H, Polsek Patikraja Banyumas Cek Ketersediaan Sembako dan Minyak Goreng

Jelang bulan suci Ramadhan 1443 H yang jatuh pada awal bulan April tahun 2022 ini, personil Polsek Patikraja Polresta Banyumas melaksanakan patroli dan pengecekan harga serta ketersediaan sembako dan minyak di toko modern di wilayah Kecamatan Patikraja, Jumat (1/04/2022).

 

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Patikraja AKP Sarjono SH, menyampaikan bahwa pihaknya melakukan pengecekan harga dan ketersedian sembako dan ketersedian minyak goreng di sejumlah toko modern di wilayah kecamatan Patikraja.

 

“Sampai saat ini stok Sembako masih aman dan tidak ada kenaikan harga yang signifikan, untuk stok minyak goreng di wilayah Kecamatan Patikraja juga masih aman,”ungkap Kapolsek.

 

Selain itu pihaknya juga menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan kecurangan dengan memainkan harga dan melakukan penimbunan sembako maupun minyak goreng.

 

“Dengan adanya kegiatan pengecekan ini diharapkan mampu memonitoring ketersediaan stok sembako dan minyak goreng sehingga masyarakat tidak mengalami kelangkaan maupun kenaikan harga sembako menjelang datangnya bulan suci Ramadhan 1443 H”, jelas Kapolsek.

 

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version