Headline

Kapolresta Banyumas Apresiasi Pensiunan Melalui Wisuda Purnawira Anggota Polri dan Wredatama PNS Polri Tahun 2022

Senin, (24/10) bertempat di lapangan Apel, Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombespol Edi Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., memimpin Wisuda Purnawira Anggota Polri dan Wredatama PNS Polri Polresta Banyumas Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain PJU Polresta Banyumas, Kapolsek Jajaran, personil Polri dan PNS Polri yang Purna Bhakti, Perwira, Bintara dan PNS Polresta Banyumas serta Ketua Bhayangkari Banyumas beserta pengurus dan juga anggota.

Wisuda yang kita laksanakan ini merupakan salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan kepada personel Polri dan PNS Polri yang telah mengabdikan diri pada institusi Polri atas jasa jasa yang telah diberikan kepada Polri, khususnya di Polresta Banyumas.

“Tidak ada yang bisa kami berikan kecuali ucapan terima kasih yang sebesar besarnya atas dedikasi dan kinerja yang telah diberikan kepada Polri, semoga kinerja yang selama ini diberikan kepada institusi Polri menjadikan catatan amal dan mendapatkan balasan dengan sebaik baik balasan dari Allah SWT. Saya berharap setelah kembali ke masyarakat bantuan dan kerjasama untuk dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman di lingkungan tempat tinggal masing masing, saudara tetap menjadi suri toladan di tengah masyarakat sehingga tetap jaga nama baik institusi Polri ini”, ujar Kapolresta Banyumas.

Dalam kesempatan ini, Kapolresta Banyumas juga menekankan kepada seluruh personel Polri dan PNS Polri yang saat ini masih aktif, agar dapatnya kita semua mengambil pelajaran bahwa pada saatnya nanti kita akan mengalami hal yang sama, yaitu pensiun.

“Saya berpesan agar untuk dapat bekerja dengan baik dan hindari pelanggaran yang dapat merugikan institusi dan diri sendiri, sehingga dapat menjadi bekal saat kita kembali ke masyarakat nanti”, imbuhnya.

Wisuda Purnawira Anggota Polri dan Wredatama PNS Polri Polresta Banyumas Tahun 2022 diahiri dengan pemberian ucapan selamat oleh Kapolresta Banyumas dan diikuti oleh seluruh peserta apel.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538