Kapolsek Kembaran Banyumas Hadiri Launching Vaksinasi Anak Bagi Usia 6-11 Tahun

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Kembaran, Polresta Banyumas, Kompol Sukiyah, S.H menghadiri kegiatan Lanunching Vaksinasi Anak Bagi Usia 6 Sampai 11 bertempat di SD Linggasari 3 Kec. Kembaran Kab. Banyumas. Kamis (30/12-2021).

Kegiatan yang di hadiri oleh Camat Kembaran Omar Udaya S. S.TP, M.Si, Danramil Kembaran Kapten Arh Sumarsono, Kepala Puskesmas Kembaran 1 Aris Dwi Susilarto SKM. MOD. M.Eng, Kasium, Kanit Binmas Polsek Kembaran dan orang tua walk anak perserta vaksinasi.

Launching Vaksinasi Anak Bagi Anak Usia 6 Sampai 11 Tahun Serentak di Jateng di tandai dengan penekanan arahan dan motivasi serta sosialisasi tentang vaksin oleh tim Nakes Puskesmas Kembaran 1.

Saya juga akan melaporkan kondisi Covid hari ini , Alhamdulilah untuk di wilayah kecamatan Kembaran nihil dari covid, ini semua telah terbentuk Herd Immunity akibat Masyarakat Kec. Kembaran yang telah banyak tervaksin

Masing-masing para Camat dan sudah tetapkan target capaian dan itu wajib di awasi oleh karena itu Camat bersama forkomoincam harus turun langsung untuk mengawasinya.

Sebentar lagi akan berlangsung Tahun Baru dan saya minta untuk tetap menaati Prokes dan jangan terlalu euforia dalam capaian Vaksinasi kita, Masyarakat Kecamatan Kembaran saat ini telah terbentuk Herd Immunity dan mudah-mudahan dengan capaian herd immunity tersebut dapat membangkitkan perekonomian kembali.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si melalui Kapolsek Kembaran Kompol Sukiyah, S.H menyampaikan beberapa arahan supaya menjelang pelaksanaan pergantian tahun 2022, akan ada peningkatan mobilitas masyarakat, sehingga Polsek Kembaran dan instansi terkait akan meningkatkan pencegahan terhadap kasus baru Pandemi Covid-19.

Exit mobile version