Headline

Percepat Target, Kapolsek Kembaran Banyumas Pantau Vaksinasi Warga

 

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id, – Kegiatan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kembaran, Kab. Banyumas bertempat di Balai desa Kembaran dan Puskesmas 1 Kembaran berlangsung vaksinasi.

Peserta dalam kegiatan tersebut diantaranya warga masyarakat umum desa Kembaran dan desa sekitarnya, warga lansia desa Kembaran serta warga masyarakat umum Desa Kembaran.

Hadir pada kegiatan tersebut Forkopincam, Kepala desa Kembaran, Babinsa Koramil 06 Kembaran, Bhabinkamtibmas desa Kembaran Polsek Kembaran. Tim Vaksinasi Puskesmas Kembaran 1, Warga masyarakat umum desa Kembaran dan Desa Sekitar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas Kompol Sukiyah SH menyampaikan himbauan agar masyarakat mematuhi prokes dalam rangka pencegahan penularan Covid-19,

Kebut Kekebalan Komunal, 101 Warga Kembaran Jalani Vaksinasi Kapolsek Kembaran Kompol Sukiyah, S.H pantau pelaksanaan Vaksinasi Warga Kembaran. Patuhi protokol kesehatan dengan
Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta, membatasi mobilisasi dan interaksi,” jelas Kapolsek Kembaran.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Kembaran Kompol Sukiyah, S.H mengatakan bahwa Vaksinasi ini dilaksanakan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 dilingkungan masyarakat.

Adapun jumlah tervaksin desa Kembaran hari Selasa (25/1-2022) sebanyak 101 orang dengan rincian dari Puskesmas Kembaran 1 sebanyak 101 orang dengan rincian Lansia 19 orang, Anak 6-11 tahun 8 orang, Booster 8 orang dan dewasa 66 orang.“ujar Kapolsek Kembaran.

Sementar itu, salah satu warga yang tidak mau di sebut namanya menyampaikan ucapan terimakasih karena sudah bisa ikut vaksin.

Dengan adanya vaksin ini kita bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19, semoga pandemi ini segera berakhir, sehingga kita bisa bekerja seperti biasanya,” ujarnya.

(Polsek Kembaran/PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538