Pererat Silturrahmi Bhabinkamtibmas Polsek Kembaran Banyumas Sambangi Kediaman Kepala Desa Berikan Pesan Kamtibmas

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Desa Bantarwuni, Polsek Kembaran Polresta Banyumas Aipda Nahar Adi Pamungkas melaksanakan sambang dan dialogis dengan bapak Dody Prasetyadi selaku Kepala Desa Bantarwuni di Rumah Kediaman Kades Bantarwuni Kec. Kembaran Kab. Banyumas. Sabtu (1/12022 ).

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Aipda Nahar Adi Pamungkas memberikan pesan – pesan kamtibmas agar aparat Desa Dan Warga bersama- sama menciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayahnya masing-masing serta tetap Mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol Kesehatan.

Mari sama-sama kita menjaga kamtibmas dan selalu mengingatkan warga pentingnnya menjaga Kesehatan terkait penyebaran Virus corona.

Aipda Nahar Adi Pamungkas Juga menyampaikan agar masyarakat Bantarwuni bilamana terjadi sesuatu hal yang tidak diharapkan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas maupun Polsek Kembarab,”tuturnya.

Ditempat Yang sama Dody Parasteyadi selaku Kades Bantarwuni mengatakan bahwa dengan sinergitas Bhabinkamtibmas dengan pihak pemerintah desa sangatlah diperlukan ,” kami selaku pihak pemerintah Desa Bantarwuni mengucapkan banyak terima kasih kepada pak bhabinkamtibmas karena dengan kehadiran bhabinkamtibmas sangatlah membantu dalam sinergitas memecahkan masalah yang ada di lingkungan warga,” ujar Kades Bantarwuni.

Sementara itu Kapolsek Kembaran Polresta Banyumas Polresta Banyumas Kompol Sukiyah SH mengatakan ” mendekatkan diri dengan warga binaan adalah cara Bhabinkamtibmas agar selalu terjalin keakraban dan hubungan silaturahmi yang baik, ini merupakan upaya Polri kepada Pemerintah desa untuk meningkatkan komunikasi dalam rangka sharing kamtibmas, untuk menciptakan kerjasama antara Polri dan desa setempat agar tercipta lingkungan yang aman”, Ujar Kapolsek Kembaran.

(Polsek Kembaran/PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version