Pimpin Apel Pagi, Kapolresta Banyumas Berikan Penghargaan Personel Berprestasi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di halaman Mapolresta Banyumas, Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., memimpin apel pagi dan memberikan penghargaan (reward) kepada anggota yang berprestasi dan juga Camat.

Apel pagi yang berlangsung hari Senin (17/1) ini diikuti oleh PJU Polresta Banyumas, Kapolsek jajaran, personel dan juga ASN Polresta Banyumas

Dalam amanatnya, Kapolresta Banyumas menyampaikan perkenalan singkatnya dan  ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan rekan, khususnya kepada Ka Siwas, Kasi Keu, Kasi Humas dalam mengelola rusun, mengelola keuangan, mengelola pemberitaan sehingga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat terkait covid 19 dan juga para Camat yang juga menerima penghargaan kali ini.

Kapolresta Banyumas melanjutkan bahwa apel pagi merupakan salah satu kewajiban kita dalam pelaksanaan dinas. Dalam apel pagi ada pertemuan antara pimpinan dan anggotanya dan juga penyampaian informasi yang perlu diketahui oleh anggota.

Ada beberapa kejadian yang menjadi atensi bagi kita, diantaranya kasus pencurian dengan pemberatan (curat) yang segera harus diungkap. Karena kita bisa menjawab kasus kasus yang terjadi dengan pengungkapan. Jadi tolong ketiga fungsi preemtif, preventif dan represif bekerja beriringan, sejalan.

Kapolresta Banyumas juga mengapresiasi kepada para Kapolsek yang telah menangani penemuan mayat dan juga kepada Sat Reskrim atas pengungkapan penemuan mayat yang hanya tinggal tulang belulang tanpa identitas hingga dapat dikenali dan diterima oleh keluarganya serta pengungkapan spesialis pencurian sapi lintas provinsi.

“Hiasi Polresta ini dengan prestasi kita, sehingga dengan prestasi itu Polresta kita dapat dikenal. Laksanakan semua tugas dengan baik sesuai dengan tupoksi masing masing dan jaga kesehatan,” imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version