Polresta Banyumas Berikan Bantuan Sosial Terhadap Korban Musibah Kebakaran di Desa Petir

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Polsek Kalibagor, Polresta Banyumas, Polda Jateng salurkan pemberian bantuan sosial dari Kapolresta Banyumas kepada korban musibah kebakaran di lokasi kebakaran Desa Petir Rt 06 Rw 04 Kec. Kalibagor Kab. Banyumas, Selasa (15/3/22).

Dalam pelaksanaanya, kegiatan sosial ini dihadiri oleh Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna S, beserta anggota, Kades dan perangkat Desa Petir, ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Petir Kec. Kalibagor Banyumas serta tiga kepala keluarga korban kebakaran rumah.

Adapun bentuk pemberian bantuan sosial kepada korban musibah kebakaran dari Kapolresta Banyumas melalui Kapolsek Kalibagor diantaranya 75 kg beras, 6 dus Mie instan, 3 dus paket Sembako (gula pasir, teh, kopi, minyak goreng), 3 Almari Plastik, 3 Tas sekolah, 9 box buku tulis dan 3 paket alat tulis untuk anak sekolah.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Kalibagor AKP Dwi Astuti Ratna S, menyampaikan bahwa pihaknya turut prihatin atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa warga di Desa Petir Kec. Kalibagor serta memberikan motivasi kepada korban agar tetap sabar dan tabah dalam menjalani musibah.

“Kedatangan kami mewakili bapak Kapolresta Banyumas ditengah-tengah bapak dan ibu sekalian merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, jangan di lihat dari bentuk isinya melainkan kepedulian Polri terhadap musibah yang menimpa kepada bapak dan ibu dan semoga senantiasa di berikan kesehatan, kesabaran dan perlindungan Allah SWT”, tutur Kapolsek.

Disisi lain Kepala Desa Petir mewakili warga Desa Petir mengucapkan terimaksih atas bantuan dan dukungan dari Polresta Banyumas kepada warga korban kebakaran rumah.

“Kami mewakili warga petir mengucapkan terimaksih banyak atas pemberian bantuan kepada warga kami, semoga ini bermanfaat dan dapat meringankan beban warga kami yang mengalami musibah”, tuturnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version