Polsek Banyumas Polresta Banyumas Temukan Kerangka Tanpa Identitas Ditemukan Di Krumput

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Rabu siang (12/1), telah ditemukan kerangka mayat tanpa identitas di Area PTPN IX Krumput ikut Desa Pasinggangan Kecamatan Banyumas Kabupaten Banyumas.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kasi Humas Iptu Siti Nurkhayati mengatakan keberadaan kerangka tersebut diketahui Yanto (29) sewaktu akan menyadap karet bersama Didi (28) yang kemudian melaporkan ke Polsek Banyumas.

Bersama dengan Dokter Puskesmas Banyumas, dr. Triardi Wijayanti kemudian melakukan pemeriksaan kerangka dengan ciri ciri rambut ikal panjang, kuku jari tangan panjang semua, memakai kaos oblong warna putih bertuliskan XPlore 250 KL, memakai celana pendek warna hitam, memakai gelang dari bekas tempat simcard yang dirangkai menggunakan bekas sedotan minuman.

“Keadaan mayat sudah membusuk menjadi tulang belulang, diperkirakan berjenis kelamin laki laki, diperkirakan meninggal dunia lebih dari 2 minggu, diduga merupakan kerangka orang yang mengalami gangguan jiwa atau gelandangan.

“Karena kondisi sudah seperti itu, Dokter Puskesmas tidak bisa menyimpulkan ada atau tidaknya bekas bekas kekerasan atau penganiayaan,” terangnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version