Polsek Baturraden Banyumas Cek Ketersediaan Minyak Goreng Curah Bersubisidi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Petugas Polsek Baturraden, Polresta Banyumas, Polda Jateng melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah bersubsidi pada awal bulan suci Ramadhan. Adapun pengecekan kali ini dilakukan Pasar dan kios di wilayah Kecamatan Baturraden, Kamis (7/4/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Baturraden AKP Karseno Tri W, SH, menyampaikan bahwa pihaknya mengunjungi toko/kios yang menjual minyak goreng curah di komplek pasar tradisional di wilayah Baturraden.

“Kami melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah pada kios dan toko grosir di komplek Pasar Rempoah dan komplek Pasar Cerme Kecamatan Baturraden. Selama pemantauan dan pengecekan ditemukan kelangkaan stok minyak goreng curah bersubsidi namun tidak ditemukan kerumunan massa di tempat penjualan minyak goreng curah dan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pengecekan ini dilakukan mengingat saat ini banyak warga di wilayahnya yang beralih menggunakan minyak goreng curah. Hal tersebut disebabkan lantaran harga minyak goreng kemasan masih tinggi di pasaran.

“Saat ini konsumen lebih tertarik dengan minyak goreng curah mengingat harga lebih murah dibandingkan dengan minyak goreng kemasan,” ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version