Polsek Cilongok Banyumas Pantau Ketersediaan Minyak Goreng Curah.

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Petugas Polsek Cilongok, Polresta Banyumas, Polda Jateng melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah pada awal bulan suci Ramadhan. Adapun pengecekan kali ini dilakukan Pasar dan kios di wilayah Kecamatan Cilongok, Selasa (5/4/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Cilongok Akp Hariyanto S.H, menyampaikan bahwa pihaknya mengunjungi secara acak terhadap pasar tradisional dan toko-toko yang menjual minyak goreng curah di wilayah Cilongok.

“Kami melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng curah di Pasar Induk dan toko wilayah kecamatan Cilongok Kabupaten Banyumas. Selama pemantauan dan pengecekan Kios dan toko mendapatkan barang dari distributor tidak tentu dan tidak bisa diprediksi, namun tidak ditemukan kerumunan massa di tempat penjualan minyak goreng curah dan Situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif”, jelas Kapolsek.

Menurut Kapolsek, pengecekan ini dilakukan mengingat saat ini banyak warga di wilayahnya yang beralih menggunakan minyak goreng curah. Hal tersebut disebabkan lantaran harga minyak goreng kemasan masih tinggi di pasaran.

” Selain itu pihaknya menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan kecurangan dengan memainkan harga ,” Tambahnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version