Polsek Sumbang Banyumas Melaksanakan Patroli Yustisi Penertiban Masker.

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Untuk menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Sumbang, Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sumbang , Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan Patroli Yustisi dan penertiban masker di Kecamatan Sumbang. Senin (14/03/22)

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sumbang AKP Haryatmo S.H, menyampaikan personil melaksanakan patroli dalam rangka memberi rasa aman terhadap warga masyarakat.

“Patroli Yustisi kali ini dilaksanakan di tempat-tempat yang sering digunakan untuk berkumpulnya masyarakat, kegiatan ini sebagai langkah guna cegah gangguan keamanan wilayah hukum Polsek Kebasen “. Ujar Kapolsek

Kapolsek menambahkan dalam kesempatan kali ini juga melaksanakan himbauan prokes dan menegur warga yang di temui tidak menggunakan masker, pendisiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan ini dilakukan agar warga betul-betul disiplin mematuhi protokol kesehatan dan apabila ditemukan pelanggaran tidak memakai masker maka ada sanksi teguran.

“Diharapkan dengan pelaksanaan Patroli Yustisi masyarakat akan lebih peduli tentang protokol kesehatan sehingga Banyumas tetap sehat dan aman”. Tutupnya.

(PID Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version