Headline

Polsek Tambak Banyumas Laksanakan Monitoring Kegiatan Vaksinasi Covid-19 Siswa-Siswi di SD N 1 Prembun

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Tambak, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Briptu Firman Hariyanto melaksanakan pengamanan dan Monitoring Vaksinasi di SD N 1 Prembun, Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, Selasa (4/1/2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., M.Si., melalui Kapolsek Tambak Iptu Wasdi, S.H., menyampaikan bahwa pihaknya melakukan monitoring vaksinasi covid-19 yang dilaksanakan oleh petugas dari Puskesmas Tambak 2.

Sebelumnya para peserta vaksin yang rata rata merupakan siswa Sekolah Dasar ini melalui beberapa tahapan skrining dan pengecekan kesehatan sebelum diberikan vaksin.

“Pada giat vaksin hari ini ada 121 siswa dan siswi yang menerima vaksin, Adapun yang bisa melaksanakan vaksin berjumlah 98 siswa kurang 23 dikarenakan baru melaksanakan BIAS. “, terang Kapolsek Tambak.

Kapolsek Tambak juga menambahkan dalam rangka mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, kami melakukan kegiatan pemantauan vaksinasi dosis 1 usia 6 – 11 tahun dengan sasaran siswa siswi SD N 1 Prembun, Kecamatan Tambak dalam rangka mendukung Program Vaksinasi Nasional di wilayah Kabupaten Banyumas, imbuhnya.

(PID Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538