Headline

Sambangi Tempat Industri Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen Banyumas Tingkatkan Sinergi Dan Jalin Silaturahmi

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Kebasen, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Aipda Bripka Sigit Wiyoso, A.Md melaksanakan Sambang ke tempat keamanan PT. Lestari Jaya Desa Bangsa, Senin (3-1-2022).

Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H, S.I.K, M.Si melalui Kapolsek Kebasen AKP Jasmin pada kesempatan itu, Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada Bpk Narto selaku Satpam di PT. Lestari Jaya Desa Bangsa untuk berperan aktif mensosialisasikan protokol kesehatan dengan menjaga jarak, memakai masker dan mencuci tangan bagi karyawan yang memasuki ruangan kerja serta menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan PT. Lestari Jaya Desa Bangsa.

” Selain itu Anggota Bhabinkamtibmas juga berperan dalam membimbing dan memberikan penyuluhan di bidang hukum, guna Pemeliharaan Keamanan dan Ketertiban di PT. Lestari Jaya Desa Bangsa”. Tambahnya

Diharapkan dengan kegiatan ini keamanan dan ketertiban dapat tetap terpelihara dan juga penyebaran Covid-19 dapat diputus mata rantainya.

Related Posts

1 of 6,538