Headline

Sambangi Warga Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar Laksanakan Bimbingan Edukasi Prokes.

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Anggota Binmas Polsek Gumelar, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah, Aiptu Suranto Puji Asmoro laksanakan sambang dan bimbingan edukasi prokes di Desa Gumelar Kidul RT 09/02 Kecamatan Tambak Kabupaten Banyumas, Rabu (09/03/22)

Kapolresta Banyumas Kombes Pol. Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kasat Binmas Polresta Banyumas Kompol Subeno S.H, M.H menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan rutin oleh anggota Bahinkamtibmas.

” Pada kesempatan sambang kali ini Bhabinkamtibmas Polsek Gumelar Aiptu Suranto Puji Asmoro menyampaikan Edukasi Prokes dan getok tular kepada warga apabila masih ada yang belum mengikuti vaksin untuk segera vaksin, dan Bhabinkamtibmas juga tidak bosan bosannya menyampaikan himbauan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan untuk menekan perkembangan dan memutus mata rantai Covid 19 “. Ujarnya

Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, pesan kamtibmas dan juga imbauan prokes dapat tersampaikan kepada warga. Sehingga kondusifitas tetap terjaga dan juga penyebaran covid-19 dapat kita tekan bersama sama, Tutupnya.

(PID Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538