Headline

Sat Binmas Polresta Banyumas Sambangi Warga dan Pedagang di Lokawisata Baturaden Imbau Waspada Pelaku Kejahatan

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Satuan Binmas Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah melaksanakan sambang kepada masyarakat dan juga para pedagang yang berada di sekitar area lokawisata Baturaden, Jumat (21/1).

Saat ditemui, Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Kompol Subeno, S.H., M.H mengatakan bahwa kegiatan sambang Bintibmas dan Binredawan tersebut dilakukan oleh Kanit Bintibsos AKP Wasiyat bersama anggotanya.

Dalam sambang tersebut disampaikan imbauan kepada masyarakat dan para pedagang di sekitar area lokawisata Baturaden untuk berhati hati dan waspada terhadap para pelaku kejahatan dan juga adanya aksi premanisme.

“Tetap antisipasi dengan cara masing masing dan segera laporkan kepada kami apabila menemui atau mendapati kejadian tersebut agar segera bisa ditindak lanjuti”, terang Kasat Binmas.

Dalam kesempatan tersebut juga petugas menyampaikan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Meskipun sudah mendapatkan vaksin, kami harap warga tetap waspada dan jangan terlena dengan tetap mematuhi protokol kesehatan agar bersama sama kita dapat memutus rantai penyebaran Covid 19 khususnya di Kabupaten Banyumas ini”, imbuhnya.

Petugas kemudian membagikan stiker imbauan protokol kesehatan kepada warga dan juga menempelkannya di titik strategis sekitar lokawisata Baturaden.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538