Headline

Silaturahmi Kapolresta Banyumas Dan PJU Dengan Bawaslu

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Rabu, (9/3)  bertempat di kantor Bawaslu Kabupaten Banyumas, Kapolresta Banyumas Polda Jawa Tengah melaksanakan kunjungan kerja dan silaturahmi.

Dalam kunjungan kerja dan silahturahmi tersebut Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Sumda Kompol Sukarwan, S.H., M.H., Kabagren Kompol Ike Yulianty, S.I.K., Kasat Lantas Kompol Ari Prayitno, S.I.K., M.I.K., Kasat Reskrim Kompol Berry, S.T., S.I.K., Kasat Samapta Kompol Agus Amjat Purnomo, S.H., M.M., Kasat Resnarkoba Kompol Purwanto Hae Widido, S.H.,M.H., dan juga Kasiwas AKP Suriati, S.H.

Rombongan Kapolresta Banyumas disambut oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Banyumas Miftakhudin, S.HI., dan juga Komisisoner Bawaslu Saleh Darmawan, S.H., M.H., Asep Hendri Habibulloh, S.Pdi., dan M. Rif’an, S.Pdi.

Kapolresta Banyumas mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bawaslu Kabupaten Banyumas yang selama ini sudah bersinergi dengan Polresta Banyumas.

“Saya harap dengan adanya kegiatan ini dapat meningkatkan sinergitas antara Bawaslu Kabupaten Banyumas dengan Polri pada umumnya serta Polresta Banyumas pada khususnya”, ucap Kapolresta Banyumas.

Sementara itu Komisioner Bawaslu Kabupaten Banyumas menyampaikan ucapan selamat datang kepada Bapak Kapolresta Banyumas beserta rombongan di Kantor Bawaslu Kabupaten Banyumas. “Semoga sinergitas Bawaslu Kabupaten Banyumas dengan Polresta Banyumas semakin baik”, ujarnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538