Silaturahmi Kapolresta Banyumas dengan Awak Media

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Sabtu (15/1), Kapolresta Banyumas, Polda Jawa Tengah Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melaksanakan silaturahmi dengan awak media.

Silaturahmi yang berlangsung di Aula Rekonfu Polresta Banyumas ini dihadiri oleh Kabag Ops, Kasat Intelkam, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasi Humas berserta anggota Humas, Ketua PWI Banyumas dan awak media maupun wartawan anggota PWI Banyumas kurang lebih 32 anggota.

Kapolresta Banyumas mengatakan silaturahmi kali ini khusus dilaksanakan dengan rekan rekan media karena rekan rekan media adalah garda terdepan dalam hal pemberitaan, terutama pemberitaan yang berkaitan dengan Polri.

“Kami dari Polresta Banyumas siap untuk sinergi dengan rekan rekan awak media dalam hal informasi terkait kondisi di wilayah Kabupaten Banyumas. Saya juga titip kepada rekan rekan media untuk memberitakan terkait pencegahan Covid-19 yang dilaksanakan opeh Stakeholder,” terang Kombes Pol Edy Suranta Sitepu.

Sementara itu Ketua PWI Banyumas menyampaikan terimakasihnya kepada Kapolresta Banyumas yang telah menyelenggarakan kegiatan silaturahmi dengan rekan rekan wartawan.

Lilik juga menyampaikan bahwa hingga saat ini hubungan kami dari PWI dengan Polresta Banyumas sudah baik semoga akan terus berkelanjutan hubungan baik ini.

“Kami akan siap untuk bersinergi dengan pihak Kepolisian terutama dalam hal pemberitaan tentang Covid-19”, ucap Lilik Darmawan.

Kegiatan sulaturahmi dilanjutkan dengan ramah tamah.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version