Tanggul Kali Jebol, Personel Polsek Sokaraja Banyumas Hadir Ditengah Warga

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Kapolsek Sokaraja Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah, AKP Soetrisno, S.H., bersama anggota melaksanakan kerja bakti di desa Banjaranyar memperbaiki tanggul kali Susukan yang jebol, Selasa (29/3).

Kerja bakti tersbut diikuti pula oleh Kepala Desa Banjaranyar dan Perangkat Desa, personel Koramil 04 Sokaraja serta masyrakat sekitar Desa Banjaranyar.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, S.H., mengatakan bahwa tanggul kali Susukan ini jebol diakibatkan hujan deras dengan intensitas tinggi sehingga tanggul tidak bisa menahan derasnya air hujan yang mengakibatkan jebol dan menggenangi pesawahan.

“Kami atas nama Kapolresta Banyumas, hadir bersama anggota Polsek Sokaraja berpartisipasi untuk membantu baik tenaga maupun peralatan seperti karung yang nantinya bisa digunakan untuk tanggul sungai,” ujarnya.

Sementara itu sebelum pelaksanaan kerja bakti, Kades Banjaranyas menyampaiakan atas nama warga Desa Banjaranyar dan Pemdes Banjaranyar mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada Kapolresta Banyumas yang diwakili Kapolsek Sokaraja atas bantuan tersebut.

“Mudah mudahan Kapolresta Banyumas dan Polsek Sokaraja di berikan Kesehatan dan keselamatan dalam menjalankan tugas”, ucap Kades.

 

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version