Headline

Tekan Penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Jatilawang Banyumas Berikan Imbauan Prokes

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bhabinkamtibmas Polsek Jatilawang, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah sambang dan berikan imbauan protokol kesehatan (prokes) kepada warga binaan.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Kompol Subeno, S.H., M.H mengatakan kegiatan tersebut dilakukan oleh Bripka Achmad Pitoyo Aji pada hari Selasa (8/3).
Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada Ibu Sukirah dan warga Desa Margasana Kecamatan Jatilawang lainnya agar tetap mematuhi prokes 5M sebagai upaya pencegahan Covid-19.

“Disamping itu juga warga diharapkan untuk segera vaksin apabila belum untuk menciptakan herd immunity. Dimana Polresta Banyumas juga ada program vaksinasi mobile yang menyentuh warga pedesaan di seluruh Kabupaten Banyumas”, ucapnya.

Diharapkan melalui kegiatan sambang ini, pesan kamtibmas dan juga imbauan prokes dapat tersampaikan kepada warga. Sehingga kondusifitas tetap terjaga dan juga penyebaran covid-19 dapat kita tekan bersama sama, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538