Terkendala Transportasi, Kapolsek Cilongok Banyumas dan Bhabinkamtibmas Antar Jemput Warga Peserta Vaksin

Tribratanews.banyumas.jateng.polri.go.id – Bertempat di rumah Kepala Desa Panusupan Imam Sangidun, S.E., Kapolsek Cilongok, Polresta Banyumas, Polda Jawa Tengah bersama Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan dan mengantar jemput warga yang akan melaksanakan vaksin.

Kegiatan yang berlangsung pada Sabtu (22/1) ini dihadiri oleh mahasiswa peserta KKN, petugas medis Puskesmas 2 Cilongok, Babinsa dan warga peserta vaksin berjumlah 149 orang.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, S.I.K., M.H melalui Kasat Binmas Kompol Subeno, S.H., M.H mengatakan bahwa untuk mensukseskan program vaksinasi pemerintah, pihaknya melaksanakan pengamanan dan juga memberikan pelayanan berupa mengantar jemput peserta vaksin terutama bagi mereka yang terkendala alat transportasi atau tidak memiliki kendaraan.

“Hal tersebut dilakukan Kapolsek untuk membantu dan mempermudah para warga yang ingin vaksin tetapi terkendala akan alat tranportasi,” terang Kasat Binmas.

Ada 149 warga mulai usia remaja, dewasa hingga lansia yang tervaksin jenis Pfizer kali ini. Dosis yang diberikan juga beragam yaitu dosis 1, dosis 2 dan dosis 3.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Bhabinkamtibmas juga tetap memberikan imbauan agar selalu memperhatikan protokol kesehatan pencegahan Covid 19.

“Meskipun sudah vaksin, kami harap warga tetap mematuhi protokol kesehatan dalam aktifitas sehari hari untuk mencegah penyebaran dan memutus mata rantai Covid 19 bersama sama”, imbuhnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Exit mobile version