Headline

Beri Imbauan Kamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok Banyumas Hadir dalam Pertemuan PKK

Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok Polresta Banyumas melaksanakan pendampingan kegiatan pertemuan rutin Para pengurus Kader PKK Desa langgongsari, Kamis (23/2/23).

Pendampingan ini dilaksanakan oleh Aiptu Budi Sanjaya sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Cilongok yang hadir di tengah-tengah kegiatan warga, dalam hal ini pertemuan rutin PKK yang diselenggarakan di rumah Bp.H.Salimun Desa Langgongsari Rt 01/05 Kec. Cilongok.

“Bhabinkamtibmas kami melakukan pendampingan dalam kegiatan pertemuan rutin para Kader PKK tingkat RT dilaksanakan setiap satu bulan sekali. Hal ini dilakukan sebagai wujud untuk kehadiran Polri dalam menjalin kemitraan dengan masyarakat”, ungkap Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Cilongok AKP Haryanto, SH,.

Kapolsek menambahkan, dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada Kader PKK dan warga untuk selalu menjaga situasi kamtibamas yang aman dan kondusif diwilayahnya.

“Bhabinkamtibmas kami juga mengimbau kepada warga untuk selalu menjaga keharmonisan dalam keluarga, mengimbau warga untuk menjaga kesehatan disituasi musim hujan serta imbauan larangan penggunaan knalpot Brong karena membuat tidak nyaman lingkungan”, ungkap Kapolsek.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538