GiatHeadlinePolsek

Bersama Warga, Polsek Sokaraja Banyumas Ikuti Kerja Bakti Pengecoran Gedung Sekolah

Polsek Sokaraja Polresta Banyumas, Polda Jateng bersama warga masyarakat melaksanakan kurve pengecoran pembangunan kelas ruang baru MI Maarif NU 1 Banjaranyar Sokaraja, Selasa (10/1/23).

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolsek Sokaraja, AKP Soetrisno, S.H, Kepala Sekolah MI Maarif NU 1 Banjaranyar Sokaraja, Ketua Komite MI Maarif NU 1 Banjaranyar Sokaraja, Kadus 1 Ds Banjaranyar, Personil Polsek Sokaraja, para guru dan warga masyarakat Desa Banjaranyar.

Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu, SIK, MH, melalui Kapolsek Sokaraja AKP Soetrisno, SH, mengatakan bahwa pelaksanaan kegiatan kerjabakti kurve sinergitas ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan kehadiran Polri.

“Kami hadir dengan memberikan bantuan tenaga, snack dan air mineral guna mendukung kegiatan kurve pengecoran pembangunan ruang kelas”, ungkap Kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek juga memgimbau apabila di lingkungan tempat tinggal ada kejadian, baik sifatnya pidana maupun non pidana untuk segera menghubungi Bhabinkamtibmas atau langsung ke nomer telpon Kantor Polsek Sokaraja 0281 6440980 yang selama 1×24 jam siap melayani Masyarakat.

Disisi lain, Kepala Sekolah MI Maarif NU 1 Banjaranyar Sokaraja bapak Wahyu Hadi Leksono, S.Pd.I, mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Sokaraja atas kehadiran dan bantuan dalam pembangunan ruang kelas di Sekolahnya.

“Terimakasih kepada Kapolsek Sokaraja dan jajaranya yang telah berkenan hadir dan membantu proses pembangunan ruang kelas, semoga hal ini bisa mempererat tali silaturahmi serta menjadikan manfaat bagi kita semua”, ungkap Kepala Sekolah.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538