Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Banyumas Monitoring Kegiatan Penyuluhan Hukum

Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Polresta Banyumas Polda Jateng, Aipda Ade Sis Yulianto monitoring kegiatan penyuluhan hukum bagi Aparatur dan lembaga Pemerintah Desa yang bertempat di Pendopo Bumdes Desa Lesmana, Kec. Ajibarang, Rabu (22/2/23).

Kegiatan penyuluhan tersebut di lakukan oleh petugas penyuluhan Hukum dari Sat Reskrim Polresta Banyumas yang dihadiri oleh Forkopimcam Ajibarang, Kades dan perangkat, ketua RT dan RW, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Bhabinkamtibmas kami monitoring kegiatan Penyuluhan Hukum Bagi Aparatur dan lembaga Pemerintah Desa dengan narasumber dari Anggota Reskrim yaitu unit Tipikor Polresta Banyumas”, ungkap Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Ajibarang AKP Haryatmo, SH.

Kapolsek Ajibarang juga menyebutkan bahwa dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan imbauan Kamtibmas kepada pengunjung yang hadir serta mengimbau kepada warga untuk tetap Pro Aktif dalam menjaga lingkungan.

“Diharapkan dengan adanya penyuluhan hukum dari Polresta Banyumas dapat memberikan pemahaman hukum di lingkungan pemerintahan Desa sehingga tidak terjadi pelanggaran hukum seperti tindak pidana korupsi yang dapat menjadi polemik di masyarakat”, ungkapnya.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538