Headline

Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Banyumas Sosialisasi Layanan Previta

Bhabinkamtibmas Polsek Ajibarang Polresta Banyumas Polda Jateng Bripka Hudi melaksanakan sosialisasi tentang program Layanan Kepolisian Polresta Banyumas via WhatsApp “Previta” (Presisi Virtual Assistance). Sosialisasi ini dilakukan pada saat sambang objel vital perbankan, Kamis (26/10/23).

Dalam sambangnnya, Bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat bahwa melalui layanan Previta (Presisi Virtual Assistance), masyarakat dapat mengadu, melapor, menyampaikan informasi dan keluhan dengan mudah tanpa instal aplikasi, tidak perlu registrasi cukup menyimpan nomor WA dan dapatkan layanan prima dari Polresta Banyumas.

“Melalui Previta masyarakat juga bisa memberikan laporan darurat secara langsung melalui nomor WA 0811-276-8787. Dan dari informasi masyarakat ini Polresta Banyumas akan menindaklanjuti laporan dengan cepat”, kata Kapolresta Banyumas Kombes Pol Edy Suranta Sitepu SIK, MH, melalui Kapolsek Ajibarang AKP Heri Sudaryanto, SH, MH, saat dikonfirmasi.

Kapolsek juga menyebutkan bahwa, dengan adanya Program Layanan previta ini pihaknya mohon dukungan dari masyarakat dalam upaya untuk mewujudkan Polresta Banyumas yang lebih profesional dan lebih baik dalam bertugas.

“Polresta Banyumas selalu membuka diri, menampung aspirasi dan keluhan saran dan kritik yang membangun dari semua elemen masyarakat untuk menjadi lebih baik lagi dalam bertugas khususnya di Wilayah Kecamatan Ajibarang”, kata Kapolsek.

Sebagi informasi, untuk mengoptimalkan informasi pelayanan melalui “Previta”, Polsek Ajibarang juga telah mendistribusikan Banner Previta di kantor Koramil 13, kantor Kecamatan Ajibarang dan 15 kantornDesa Di Kec. Ajibarang.

(PID Presisi Humas Polresta Banyumas)

Related Posts

1 of 6,538